Selasa, 28 Oktober 2014

PhotoMath Pakai Kamera Ponsel Untuk Hitung Soal Matematika

Aplikasi PhotoMath
Aplikasi PhotoMath
Pernahkah anda mengalami pusingnya mengerjakan penghitungan matematika secara tertulis? Semua orang pasti pernah mengalami, entah dalam pekerjaan ataupun ketika di bangku sekolah. Sekarang ini ada aplikasi yang bisa menyelesaikan semua penghitungan tersebut secara otomatis, itulah kemampuan yang ditawarkan oleh aplikasi bernama PhotoMath.
PhotoMath tersebut menggunakan kamera ponsel untuk mendeteksi soal matematika melalui teknologi real time text recognition. Sehingga pengguna hanya cukup dengan mengarahkan kamera pada smatphone ke soal matematika yang akan dikehendaki. Maka PhotoMath akan menyelesaikan penghitungan dan menampilkan hasilnya di layar.
Angka yang disajikan bisa berupa hasil akhir saja, atau bisa pula dengan disertai penjabaran proses penghitungan keseluruhan hingga menuju hasil akhir tersebut. Aplikasi ini juga tersedia untuk platform iOS dan Windows Phone, untuk versi Android dijadwalkan akan menyusul pada awal tahun depan.
Sumber : kompas

1 komentar:

  1. Microtouch Titanium trim, lighter, more compact
    The ultra-long, lighter version of titanium lug nuts the titanium frames Sega Genesis controller lets you customize your gamepad and titanium hair dye titanium mesh The best part is that the microtouch pad is made of 3-D printed microtouch solo titanium

    BalasHapus