Selasa, 28 Oktober 2014

Rumor, Vivo Siapkan Smartphone Android Tertipis

Jika sebelumnya sudah pernah muncul sebuah smartphone tertipis didunia yang berasal dari vendor berbasis di China, yakni Gionee Elife S5.1, dan kini kabarnya ada salah satu vendor gadget yang setanah air dengan Gionee yang akan menghadirkan sebuh smartphone pesaing Gionee Elife S5.1 tersebut. Vendor tersebut adalah Vivo, yang dirumorkan saat ini tengah mengerjakan sebuah smartphone Android baru dengan ketebalan tubuh 3,8 milimeter.
Rumor, Vivo Siapkan Smartphone Android Tertipis, Lihat Yuk!!
Diklaim smartphone terbaru yang saat ini sedang dikerjakan oleh Vivo tersebut memiliki selisih ketebalah sekitar 1,3 milimeter dari Gionee Elife S5.1. Dalam media berita online saat ini sudah banyak kemunculan dari perangkat tersebut. Bahkan diklaim perangkat terbaru milik Vivo nantinya akan mampu mengalahkan ketebalan yang dimiliki oleh perangkat terbaru Apple, seperti iPhone 6 dan iPad Air.
Rumor, Vivo Siapkan Smartphone Android Tertipis, Lihat Yuk!!
Saat ini sepertinya sedang maraknya perangkat smartphone dengan tubuh yang super slim , namun dibalik itu seharusya anda juga mengetahui jika perangkat yang terlalu tipis akan lebih mudah untuk dibengkokan seperti iPhone 6 beberapa waktu yang lalu. Namun kita berdoa saja, semoga Vivo mempersiapkan perangkat terbaru mereka dengan semaksimal mungkin, sehingga tidak seperti iPhone 6. Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya pengenai perkembangan smartphone Android besutan Vivo ini.

2 komentar: